シェア:

JAKARTA - Madura United dijadwalkan melakoni pekan ke-27 dengan bertamu ke markas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta. Pada laga Jumat, 1 Maret 2024, Laskar Sape Kerab berpeluang besar masih dipimpin Rakhmad Basuki.

Situasi ini terjadi karena pelatih utama mereka, Mauricio Souza, sebelumnya dikabarkan dalam kondisi kesehatan kurang baik. Meski nanti tetap dipimpin Rakhmad Basuki, Souza akan tetap menuju Jakarta.

"Untuk hari ini tetap dipimpin RB selama official training (OT) dan konferensi pers. Kalau ada kabar baik, Mauricio akan berangkat ke Jakarta bersama Luzardi," ungkap Manajer Madura United, Umar Wachdin, dalam keterangannya Kamis, 29 Februari 2024.

Sebelumnya, saat Madura United menang 3-2 atas Persikabo di Stadion Gelora Bangkalan pada 26 Februari 2024, Laskar Sape Kerab juga sudah dipimpin Rakhmad Basuki karena alasan sama.

Pertemuan kontra Bhayangkara ini akan menjadi ujian bagi Madura United untuk menjaga konsistensi tren positif. Mereka secara beruntun meraih kemenangan di dua laga terakhir.

Meski demikian, upaya Laskar Sape Kerab diprediksi tak mudah. Pasalnya, Bhayangkara juga tengah dalam semangat tinggi untuk menang setelah tiga laga beruntun menelan kekalahan.

Selain itu, posisi Bhayangkara yang saat ini berada di dasar klasemen juga akan menjadi lecutan semangat untuk bangkit dan terhindar dari degradasi.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)