シェア:

MOSKOW - Sebuah helikopter sipil Mi-8 dengan 22 orang di dalamnya hilang di wilayah Kamchatka di bagian timur jauh Rusia, laporan Badan Transportasi Udara Federal Rusia (Rosaviation) pada Sabtu.

Helikopter yang hilang tersebut, membawa wisatawan, yang sedang dalam perjalanan dari gunung berapi Vachkajec di bagian selatan Semenanjung Kamchatka menuju desa Nikolayevka di sebelah timur--jaraknya sekitar 25 kilometer, menurut pernyataan badan tersebut.

"Pencarian sedang dilakukan terhadap helikopter Vityaz-Aero Mi-8T di wilayah Kamchatka ... Menurut data awal, ada 22 orang di dalam helikopter itu," katanya, seraya menambahkan bahwa helikopter itu membawa tiga awak dan 19 penumpang.

Pesawat lain telah lepas landas untuk mencari helikopter yang hilang itu, bersama helikopter Mi-8 lain dan tim penyelamat darat bersiap untuk menyusuri rute helikopter nahas tersebut.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)