シェア:

JAKARTA - Hari ini, 22 Januari, CJ Entertainment mengumumkan seluruh pemain di bagian pertamanya akan bergabung dalam Confidential Assignment 2.

Hyun Bin, Yoo Hae Jin, dan YoonA SNSD akan melanjutkan cerita pertamanya dengan beberapa pemain baru yaitu Daniel Henney dan Jin Sun Kyu.

Confidential Assignment menceritakan detektif asal Korea Utara Rim Chul Ryung (Hyun Bin) dan detektif Korea Selatan Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) bekerja sama untuk menangkap seorang penjahat.

Bagian keduanya yang bertajuk Confidential Assignment 2: International mengisahkan Rim Chul Ryung yang kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal yang brutal. Ia kembali bergabung dengan Kang Jin Tae yang sekarang dipindahkan ke departemen kejahatan dunia maya.

YoonA masih berperan sebagai ipar Kang Jin Tae dengan cerita baru. Henney dan Sun Kyu memainkan peran baru. Daniel Henney berperan sebagai Jack, detektif FBI dari Amerika Serikat yang membuntuti organisasi kriminal Korea Utara.

Jin Suk Kyu berperan sebagai Jang Myung Joon, pemimpin organisasi kriminal tersebut.

Lee Seok Hoon ditunjuk sebagai sutradara sekuelnya. Seok Hoon pernah mengerjakan The Pirates dan The Himalayas. Rencananya syuting Confidential Assignment 2 akan dilakukan mulai Februari.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)