Partager:

JAKARTA - UniPin mengumumkan partisipasinya dalam Indonesia Game Expo (IGX) 2024 yang akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, pada 26-27 Oktober mendatang.

Di tahun pertamanya ini, IGX hadir dengan mengusung tema “Gaming Unites Us”, dan membawa ikon gaming dari tiga era berbeda: past, present, dan future untuk para gamer. 

IGX 2024 menghadirkan beragam kegiatan menarik, mulai dari turnamen berhadiah hingga pameran teknologi dan perangkat gaming terbaru. Tak ketinggalan, UniPin juga akan menggelar turnamen seru bertabur hadiah yang akan menambah kemeriahan acara IGX ini. 

Sebagai bagian dari IGX 2024, UniPin menghadirkan berbagai turnamen yang memungkinkan pengunjung berkompetisi untuk memenangkan berbagai hadiah, dengan gim Tekken 8, Mario Kart, dan Street Fighter. 

Marvin Yuliano selaku Global VP Marketing UniPin mengajak seluruh masyarakat untuk hadir di IGX dan merasakan pengalaman gaming dari tiga era yang dihadirkan IGX, serta kemeriahan turnamen dan aktivitas yang dibawakan UniPin di IGX. 

“Kehadiran UniPin di IGX 2024 merupakan bukti komitmen kami dalam mendukung kemajuan industri game di Indonesia," ujar Marvin dalam keterangan tertulisnya yang diterima pada Rabu, 23 Oktober.

Melalui rangkaian turnamen yang mereka selenggarakan, UniPin berharap para gamers dapat menikmati pengalaman bermain yang kompetitif sekaligus menyenangkan. 

Tiket untuk menghadiri IGX sudah bisa dibeli di Blibli, dan turnamen-turnamen dari UniPin dapat diikuti secara gratis dengan mendaftar di Google Form berikut: https://forms.gle/eGKD75sDN9zZnKvd7.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)