Partager:

JAKARTA - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menghadiri debat calon wakil presiden 2024 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 21 Januari.

Khofifah mengaku bisa mendapingi Gibran Rakabuming Raka karena sedang berada di Jakarta.

"Hari ini hari pertama saya masuk TKN, dan saya diundang untuk ikut debat cawapres, kebetulan berada di Jakarta," kata Khofifah di JCC Senayan, Minggu 21 Januari.

Sekedar informasi Khofifah secara resmi bergabung dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran dan mulai efektif pada 21 Januari 2024.

Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid menyebut Khofifah akan muncul sebagai bagian dari TKN pada saat debat keempat KPU RI.

Setelah itu, Khofifah akan aktif mengikuti kampanye terbuka sebagai jurkamnas untuk pasangan calon nomor urut dua tersebut.

“Jadi pas debat pertama mungkin beliau sudah berani tampil pas debat keempat nanti, pas memasuki kampanye tanggal 21 (Januari), ya, kampanye terbuka; di situlah beliau mulai kita masukan menjadi daftar TKN, sekaligus menjadi juru kampanye nasional," kata Nusron.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)