JAKARTA - Avanade dan Accenture berhasil meraih penghargaan Microsoft’s Global SI Partner of the Year untuk yang ke-19 kalinya, dalam menghadirkan inovasi mutakhir, kemampuan kelas dunia, dan nilai klien yang transformative.

Selain itu, Avanade dan Accenture juga dinobatkan sebagai Microsoft’s first ever Global Business Transformation Partner of the Year for Copilot, dalam memanfaatkan Copilot di seluruh ekosistem Microsoft.

Melalui kerja samanya dengan Microsoft yang telah berjalan lebih dari satu decade, Avanade dan Accenture dinilai berhasil dalam mengembangkan solusi AI melalui kerja sama dengan Microsoft dan juga merintis aplikasi AI generative yang baru.

Sebagai pengguna awal Copilot, Avanade dan Accenture memainkan peran penting dalam meninjau, mengembangkan, dan menerapkan rangkaian lengkap Microsoft Copilots.

"Selain kemenangan kami yang ke-19 sebagai Partner of the Year yang memecahkan rekor dan menerima lebih banyak kemenangan industri global serta pengakuan finalis dibandingkan sebelumnya, merupakan hal yang luar biasa untuk dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Copilot Transformation perdana yang menyoroti keselarasan kami dengan Microsoft dalam bidang AI sejak awal pengembangan dan penerapan Copilot," kata Pam Maynard, CEO Avanade.

Selagi menantikan peluang yang ditawarkan oleh dunia yang mengutamakan AI, Pam menambahkan bahwa mereka akan terus memanfaatkan keahlian dan wawasan tim globalnya untuk memperluas kemungkinan yang dapat dicapai dengan teknologi Microsoft.

“Dengan memanfaatkan Microsoft Copilot dan teknologi AI generatif yang canggih, kami tidak hanya meningkatkan penawaran layanan kami namun juga menciptakan peluang baru bagi klien kami untuk berinovasi dan mempercepat pertumbuhan di pasar masing-masing," ujar kata Chris Howarth, senior managing director and Accenture Microsoft Business Group lead.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)