JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM), melalui PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer Jakarta sampai Tangerang membawa motor listrik EM1 e: dan EM1 e: berpartisipasi dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) yang mulai dari 30 April sampai 5 Mei 2024.

Bagi yang penasaran dengan sensasi motor listrik Honda, keduanya bisa dijajal langsung di dua area, baik di dalam ruangan pameran dan di wilayah luar yang sudah disediakan oleh panitia. 

“Para pengunjung PEVS 2024 bisa merasakan sendiri sensasi mengendarai motor listrik Honda, sehingga pengunjung dapat menilai lebih objektif keandalan motor listrik Honda,” kata Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS Andra Friandana, dalam keterangan kepada media, Kamis, 2 Mei. 

PT WMS juga menyajikan beragam promo menarik seputar motor listrik Honda yang belum tentu bisa diperoleh di kesempatan lain. Promo tersebut antara lain diskon hingga Rp8,5 juta dan tambahan potongan angsuran sampai Rp75 ribu/bulan untuk pembelian kredit.

Nah, bagi Anda yang berminat memboyong motor listrik Honda bisa langsung menuju PEVS 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. 

4

Sebelum membelinya wajib mengetahui spesifikasi lengkapnya, berikut sedikit uraiannya.

Seperti diberitakan VOI sebelumnya, motor satu ini disematkan berbagai fitur lengkap misalnya teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan. Selain itu, dalam mendukung mobilitas penggunaannya, sepeda motor listrik berdesain modern-compact ini juga dilengkapi dengan Inner Rack dan USB charger type A.

Informasi penggunaan sepeda motor listrik ini telah didukung dengan digital panel meter yang dapat menunjukan kecepatan, jarak, jam, trip meter, pilihan mode daya (Standar dan hemat/ECON) serta indikator baterai.

Selanjutnya, motor listrik satu ini dilengkapi dengan baterai MPP e: memiliki perlindungan IP65 yang membuat baterai ini tahan dari debu dan siraman air dari segala arah, serta memiliki standarisasi internasional UNR 136 sehingga memastikan jaminan kualitas dan keamanan baterai MPP e:.

Sebagai sarana pendukung mobilisasi area perkotaan, Honda EM1 e: mampu mencapai kecepatan maksimal 45 km/h dengan jarak maksimal 41,1 km (WMTC Mode). Soal pengisian daya, konsumen dapat melakukan pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e: dengan waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25-75 persen dan 6 jam untuk 0-100 persen.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)