Respons Lucu Mark Ruffalo Setelah Foto Telanjang Chris Evans Tersebar

JAKARTA - Aktor Mark Ruffalo memberi respons yang lucu setelah Chris Evans tidak sengaja menyebarkan foto telanjangnya sendiri di media sosial pada Minggu, 13 September.

Saat itu, ia mengunggah dirinya sedang bermain Heads Up dengan keluarganya, tetapi warganet melihat foto kemaluan seseorang dengan muka Evans.

Entah apa yang membuatnya mengunggah foto tersebut namun unggahan ini mendapat respons yang menghebohkan warganet. Bahkan namanya sempat menjadi trending topic sesaat setelah ia mengunggah foto itu.

Mark Ruffalo, sesama pemain Marvel menulis, “Bro, ketika Trump menjabat, TIDAK ADA yang diperlukan untuk mempermalukan diri Anda. Lihatlah… sisi tersebut.”

Unggahan itu langsung dihapus Evans tetapi ia juga tidak menyuarakan milik siapa foto di camera roll tersebut.

Respons penggemar pun bercampur. Sebagian ada yang meminta privasi sang aktor dengan tidak mengunggah kembali foto tersebut. “Tinggalkan Chris Evans sendirian.”

Ada juga yang menganggap Chris Evans mengalami gangguan kecemasan di masa kariernya sehingga memutuskan untuk mengirimkan positif dan dukungan.

Melansir Lad Bible pada Senin, 14 September, ia sempat mengatakan bergabung dengan jagat raya Marvel adalah keputusan terbaik yang ia lakukan walaupun ia sempat mengalami serangan panik di tengah syuting film.