Jefri Nichol, Reza Rahadian, Christine Hakim Gabung dalam Jagat Raya Bumilangit

JAKARTA - Pada perkenalan Disney+ Hotstar Indonesia kemarin, Senin, 10 Agustus, sebuah kabar terbaru diberikan oleh sutradara Joko Anwar. Pada acara tersebut, ia memperkenalkan 4 bintang baru yang bergabung dalam jagat raya Bumilangit.

Mereka adalah Jefri Nichol, Reza Rahadian, Dimas Anggara, dan Christine Hakim. 4 aktor ini akan bergabung dalam dunia Bumilangit menyusul beberapa nama yang diumumkan sebelum peluncuran Bumilangit pada 2019.

Joko Anwar selaku sutradara film Gundala dipercaya untuk memberi kabar baik ini. Gundala menjadi pembuka jagat raya Bumilangit, salah satu kumpulan franchise superhero layaknya DC maupun Marvel.

4 aktor ini memperkenalkan diri dan mengungkapkan rasa bangganya untuk bergabung dalam keseruan Bumilangit. Reza Rahadian bahkan menyebutkan tidak sabar untuk membuat ‘keajaiban’ dimulai.

Sebelumnya, beberapa nama pemain serta karakter telah diumumkan pada peluncuran Bumilangit seperti Pevita Pearce sebagai Sri Asih, Chicco Jerikho sebagai Godam, Chelsea Islan sebagai Tira, Tara Basro sebagai Merpati, Hannah Al Rashid sebagai Camar.

Lebih lanjut, ada Joe Taslim sebagai Mandala, Vanesha Prescilla sebagai Cempaka, Tatjana Saphira sebagai Mustika, Adhisty Zara sebagai Virgo, Dian Sastrowardoyo sebagai Dewi Api, Nicholas Saputra sebagai Aquanus.

Meskipun begitu, 4 aktor ini belum mau memberitahu karakter apa yang mereka mainkan dalam Bumilangit. Joko Anwar menjelaskan mereka tengah mempersiapkan film yang menunjukan aksi mereka.

Bumilangit didirikan sejak 2003 dan memiliki hak 1,100 karakter yang dirilis sejak 1954. Saat ini mereka tengah mengerjakan film Bumilangit selanjutnya, Sri Asih dan Virgo and the Sparklings.