Summarecon Mall Kelapa Gading Hadirkan 'Mubarak Celebration' saat Ramadan dan Idulfitri
Ilustrasi. (Foto: Summarecon)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam rangka bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idulfitri 1442 H, Summarecon Mall Kelapa Gading menghadirkan program belanja “Mubarak Celebration”, berlangsung mulai 14 April hingga 23 Mei 2021. Selain menghadirkan program belanja menarik, juga dilakukan kegiatan kunjungan pemberian sumbangan untuk anak-anak Panti Asuhan Muhammadyah - Aisyiyah Rawamangun. 

Willy Effendy, selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading menjelaskan, setiap tahunnya pada bulan suci Ramadan, Summarecon Mall Kelapa Gading berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu.

"Tahun ini kami memberikan santunan untuk Panti Asuhan Muhammadyah - Aisyiyah Rawamangun berupa kebutuhan sekolah dan kebutuhan lainnya. Berbagai program belanja dan promo menarik dari tenant juga kami hadirkan dalam rangkaian Mubarak Celebration di Summarecon Mall Kelapa Gading," ujar Willy dalam keterangan tertulisnya, Selasa 18 Mei.

Berbagai kegiatan "Mubarak Celebration" di antaranya;

Ramadhan Shopaholic

Berlaku setiap hari Senin - Jumat, mulai tanggal 14 - 30 April 2021. Program ini dapat diikuti oleh member MKG Friendship Card dengan minimal pembelanjaan Rp1.500.000 di tenant lantai 1 & 2, 50 orang customer per hari yang beruntung berhak mendapatkan reward berupa voucher belanja MKG dan saldo Gopay melalui system aplikasi Summarecion Mall. Syarat dan ketentuan berlaku.

Ramadhan Culinary Feast

Berlangsung setiap hari pada tanggal 14 April - 23 Mei 2021. Khusus member MKG Friendship Card yang berbelanja di tenant F & B berlaku penggabungan struk dengan minimal total belanja Rp200.000 berhak mendapatkan 2 points Grand Prize dan tidak berlaku kelipatan. Setiap customer hanya mendapatkan satu kali kesempatan untuk mengikuti program ini.

Ramadhan In Style

Berlangsung pada tanggal 14 April - 23 Mei 2021, dengan pembelanjaan senilai Rp1.500.000 di MKG. Customer dapat membeli Exclusive Tote Bag MKG X Danjyo Hiyoji dengan harga Rp175.000, atau customer dapat menukarkan 35 stamps melalui aplikasi Summarecon Mall. Setiap customer hanya mendapatkan satu kali kesempatan per hari untuk mengikuti program ini.

Mubarak Celebration Deal

Berlangsung pada tanggal 14 April - 23 Mei 2021, khusus member MKG Friendship Card, dengan cara menukarkan 3 stamps dengan Masker dan Tumbler (selama persediaan masih ada. Penukaran 3 stamps dapat dilakukan di Counter Customer Care MKG 1, lantai dasar dan MKG 5, lantai dasar. Setiap customer hanya mendapatkan satu kali kesempatan per hari dalam program ini.

Ramadhan One Week Sale

Untuk memenuhi kebutuhan Hari Raya, Ramadhan One Week Sale berlangsung pada 3 - 9 Mei 2021, mulai jam 10:00 - 21:00 WIB. Nikmati puasnya berbelanja dengan penawaran diskon hingga 70 persen, dan berbagai promo serta penawaran menarik lainnya di sejumlah tenant yang berpartisipasi.

Bagi MKG Friendship Card dengan minimal pembelanjaan senilai Rp1.000.000 di MKG, berhak mendapatkan hadiah voucher belanja MKG senilai Rp50.000. Syarat dan ketentuan berlaku dan terbatas untuk 30 customers per harinya.

Ramadhan Kareem

Berlangsung pada tanggal 5 - 23 Mei 2021, khusus MKG Friendship Card, dengan pembelanjaan senilai Rp1.000.000 di MKG. Customer mendapatkan kesempatan untuk bermain dan memenangkan beragam hadiah menarik. Program ini dapat dilakukan di counter customer care MKG 1, lantai dasar dan setiap customer hanya mendapatkan satu kali kesempatan untuk mengikuti program ini serta terbatas selama persediaan hadiah masih ada.