JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk menerima penghargaan pada ajang 6th The Iconomics Indonesia Best Financial Awards 2024 pada Jumat, 18 Oktober 2024 di JS Luwansa Hotel, Jakarta Selatan, yang diwakili oleh Yusno Kadino, Branch & People Management Head Danamon (kiri) dan Yanda Putra, Center of Service Excellence Head Danamon (kanan).
Penghargaan ini diberikan berdasarkan empat aspek penilaian penting, yaitu popularitas, citra, layanan, dan kontribusi sosial, yang diukur melalui survei publik di sepuluh kota besar di Indonesia. Danamon berhasil memenangkan kategori Best Customer Service Reputation in Bank KBMI 3 Category, hal ini menunjukkan komitmen Danamon dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Nasabah, Danamon dianugerahi penghargaan Best Customer Service Reputation Bank KBMI 3 sebagai perusahaan finansial yang mendapatkan skor perceived customer service tertinggi.
Danamon secara konsisten menunjukkan dedikasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dan melalui pencapaian ini, Danamon berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi dengan pelayanan perbankan terbaik dan sesuai untuk kebutuhan nasabahnya.