Bagikan:

JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), menerima penghargaan 21st Infobank Banking Service Excellence 2024 untuk kategori Bank Konvensional dari Majalah Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI).

Foto-foto: Dok. Danamon

Yusno Kadino, Branch & People Management Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (kedua dari kiri), Natasha Damayanti, Channel Experience Management Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (ketiga dari kiri), dan Sugito Wijaya, Sales Strategy Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (ketiga dari kanan) menerima penghargaan untuk kategori Bank Konvensional dari Eko Budi Supriyanto, Direktur Utama, Infobank Media Group (pertama dari kiri), Karnoto Mohamad, Direktur, Infobank Media Group (kedua dari kanan), dan Hary Puspito, Direktur Utama, Marketing Research Indonesia (pertama dari kanan) pada ajang 21st Infobank Banking Service Excellence 2024.

Untuk kategori Bank Konvensional, Danamon menerima 4 penghargaan yaitu Diamond Trophy - 20 Consecutive Years in Service Excellence, Golden Trophy – 5 Consecutive Years In Digital Channel, Peringkat 1 The Best Teller, dan Peringkat 2 The Best Opening Account Via Mobile Application/Mobile Browser.

Melalui penghargaan ini, Danamon berkomitmen untuk terus menyediakan produk serta meningkatkan pelayanan terbaik kepada seluruh Nasabah sehingga Danamon dapat menjadi bank pilihan Nasabah.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), menerima penghargaan 21st Infobank Banking Service Excellence 2024 untuk kategori Unit Usaha Syariah dari Majalah Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI).

Yusno Kadino, Branch & People Management Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (kedua dari kiri), Sugito Wijaya, Sales Strategy Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (ketiga dari kiri), Natasha Damayanti, Channel Experience Management Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (tengah), dan Dina Hendrayanti, Business Implementation Unit Head, Unit Usaha Syariah PT Bank Danamon Indonesia Tbk (ketiga dari kanan) menerima penghargaan untuk kategori Unit Usaha Syariah dari Karnoto Mohamad, Direktur, Infobank Media Group (pertama dari kiri), Ribka Amanda, Senior Research Manager, Marketing Research Indonesia (kedua dari kanan), dan Hary Puspito, Direktur Utama, Marketing Research Indonesia (pertama dari kanan) pada ajang 21st Infobank Banking Service Excellence 2024.

Untuk kategori Unit Usaha Syariah, Danamon menerima 6 penghargaan yaitu Platinum Trophy – 10 Consecutive Years In Service Excellence, Peringkat 2 The Best Overall UUS dalam Pelayanan Prima, Peringkat 1 The Best ATM Cabang, Peringkat 1 The Best Teller, Peringkat 2 The Best Overall Walk-in Channel, dan Peringkat 2 The Best Customer Service.

Melalui penghargaan ini, Danamon dan Unit Usaha Syariah Danamon, berkomitmen untuk terus menyediakan produk serta meningkatkan pelayanan terbaik kepada seluruh Nasabah sehingga Danamon dapat menjadi bank pilihan Nasabah.