Bagikan:

JAKARTA - Tripo 3000 bekerja sama dengan TGIX sukses menghadirkan pengalaman musik elektronik tak terlupakan dengan konsep 'Experimental Space Trip'. Digelar di Ding Dong Disco, Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat, 26 Juli 2024, acara ini berhasil membawa penontonnya dalam perjalanan musik yang unik dan enerjik.

Salah satu yang menjadi sorotan dalam acara ini adalah penampilan spesial dari musisi internasional asal Jepang, Yuzo Iwata. Dengan perpaduan unik antara folk, rock, dan pop, musik Yuzo memukau penonton dan menciptakan suasana yang intim namun bersemangat. Penampilannya yang memadukan instrumen eksotis dan irama elektronik yang kaya membawa pendengar ke dalam euforia yang berbeda.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan Yuzo Iwata di acara 'Experimental Space Trip' ini,” kata Joshua Daud Meldin, Marketing Manager Ding Dong Disko. “Musiknya yang inovatif dan penampilannya yang memukau menjadi pelengkap yang luar biasa untuk acara kami. Kami berharap para penonton dapat merasakan energi positif dan inspirasi yang sama seperti yang kami rasakan.”

Selain Yuzo Iwata, penampilan Tripo 3000 juga turut menghidupkan suasana dengan nuansa techno yang kental. Ditambah dengan visual motion design Rezadumbi (RDB) yang memukau, Ding Dong Disco disulap menjadi kanvas penuh warna dan ornamen artistik, melengkapi pengalaman 'Space Trip' yang imersif.

“Ini adalah ajang seni yang menyatukan budaya, seni, musik, dan fesyen di tengah masyarakat pinggiran kota Jakarta,” kata Joshua. “Kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari ajang ini dan menghadirkan berbagai penampil internasional dan lokal untuk memberikan inspirasi dan karya bagi para pengunjung. Kehadiran Yuzo Iwata semakin menambah warna dan karya yang dapat dinikmati oleh semua orang.”