Bagikan:

JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) Tbk (JSMR) mengumumkan pihaknya akan melakukan perbaikan di ruas Tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa (Belmera) pada Selasa, 11 Juni 2024, mulai pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Senior Manager Representatif Office 1 Jasamarga Nusantara Tollroad Ahmad Fikri mengatakan, pemeliharaan perkerasan dalam rangka meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengguna jalan serta untuk memenuhi Standar Pelayanan Minimal (SPM).

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut," ujarnya.

Dia mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi rute perjalanan. Sebelum memasuki jalan tol, pastikan kendaraan maupun pengendara dalam keadaan prima, tetap mematuhi protokol kesehatan, memastikan kecukupan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan saldo uang elektronik serta mematuhi rambu-rambu serta arahan petugas di lapangan.

"Informasi seputar jalan tol di Regional Nusantara dapat diakses melalui media sosial @jalantolnusantara," kata dia.

Sementara itu, informasi lalu lintas terkini dan permintaan pelayanan lalu lintas jalan tol dapat diakses melalui One Call Center 24 Jam Jasa Marga di nomor 14080, X @PTJASAMARGA serta aplikasi Travoy untuk pengguna iOS dan Android.

Adapun pekerjaan pemeliharaan perkerasan pada ruas Tol Belmera ini akan dilakukan di Jalur A (Belawan arah Tanjung Morawa), tepatnya di KM 9+345 sampai KM 9+559 Lajur 1 (Lajur Lambat).