Pertamina Ajak Konsumen Pertamax Turbo <i>Ngacir</i> di Sirkuit Mandalika
Sirkuit mandalika (antara)

Bagikan:

JAKARTA - Apresiasikan para konsumen, PT Pertamina Patra Niaga mengajak konsumen setianya untuk merasakan langsung performa bahan bakar Pertamax Turbo di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB)

"Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi PT Pertamina kepada para pelanggan setia Pertamax Turbo," kata Brand dan Social Media Management PT Pertamina, Sulistia di Mandalika mengutip Antara.

Kegiatan itu bekerjasama dengan BMW Indonesia dan mengusung tema Loyalty Program Turbo Ultimate Experience.

"Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun. Kegiatan ini melibatkan dua pebalap nasional dan pebalap lainnya dengan jumlah kendaraan lima unit,"katanya.

Ia mengatakan, Loyalty Program Turbo Ultimate Experience merupakan kegiatan dari Pertamina untuk para pelanggan yang setia menggunakan My Pertamina. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan konsumen atau pelanggan Pertamax Turbo yang merupakan produk dari Pertamina.

"Semoga ini bisa meningkatkan pelanggan Pertamax Turbo," katanya.

Ia mengatakan, jumlah pengguna Pertamax Turbo 98 di Indonesia cukup banyak, termasuk di wilayah Nusa Tenggara Barat. Hal itu dikarenakan, Pertamax Turbo tidak hanya bisa dipakai untuk balapan tapi bisa digunakan untuk umum.

"Pertamax Turbo tidak hanya digunakan untuk balapan MotoGP, bisa digunakan untuk pemakaian pribadi atau umum," katanya.

Ia mengatakan, Pertamax Turbo adalah bahan bakar dengan oktan yang tinggi dan sangat bagus untuk kendaraan OtoFriends. Beberapa kelebihan Pertamax Turbo tersebut adalah seperti teknologi Ecosave dan Ignition Boost Formula atau IBF.

Selain itu, Pertamax Turbo sangat cocok untuk mesin berteknologi tinggi, meningkatkan performa mesin dan menjaga kebersihan mesin.

"Pertamax Turbo bisa membuat mesin lebih awet," katanya.