Proyek Jalan Tol Cinere-Jagorawi Milik PP Presisi Raih Sertifikat Laik Operasi
Foto: Dok. Kementerian PUPR

Bagikan:

JAKARTA - PT PP Presisi Tbk (PPRE) mengumumkan bahwa Proyek Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi III yang dikerjakan oleh PT PP Presisi Tbk dan PT LMA KSO telah mendapatkan Sertifikat Layak Operasi dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Saat ini, proyek ini sudah layak beroperasi dari STA 15+000 sampai 11+500.

Proyek Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi III memiliki nilai kontrak sebesar Rp1,2 triliun ini merupakan proyek lini bisnis Civil Work PT PP Presisi Tbk.

Proyek ini merupakan salah satu proyek PT PP Presisi Tbk sebagai main contractor dan termasuk sebagai Proyek Strategis Nasional Indonesia. Lingkup pekerjaan meliputi pekerjaan tanah, pekerjaan drainase, pembuatan struktur jembatan, pekerjaan perkerasan, pekerjaan gerbang tol, pekerjaan mekanikal-elektrikal serta pekerjaan konstruksi lainnya.

“Kami sangat bangga dengan progress Proyek Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi III ini. Ini adalah salah satu proyek terbesar kami dan menjadi bukti nyata kemampuan PT PP Presisi Tbk dalam mengerjakan proyek infrastruktur secara kompherensif dan turut mendukung kemajuan Indonesia. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam menyelesaikan proyek ini,” ujar Rully Noviandar, Direktur Utama PT PP Presisi Tbk dalam keterangannya, Jumat 10 Maret.

Proyek Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi III merupakan proyek strategis nasional Indonesia yang sangat penting untuk menghubungkan beberapa ruas jalan tol yang telah terbangun yaitu Jalan Tol Serpong-Cinere, Jalan Tol Depok-Antasari, Jalan Tol Cimanggis-Cibitung dan Jalan Tol Jagorawi, sehingga akan memberikan kemudahan aksesibilitas dan mobilitas bagi masyarakat Jabodetabek untuk menunjang peningkatan perekonomian masyarakat dengan pemenuhan infrastruktur.

PT PP Presisi Tbk memiliki komitmen untuk terus memberikan kontribusi dalam pembangunan infrastruktur Indonesia dan menjadikan Indonesia sebagai negara yang maju dan modern.

“Proyek Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi III menjadi salah satu bukti kemampuan PT PP Presisi Tbk dan PT. LMA KSO dalam memberikan solusi pembangunan infrastruktur yang terbaik. Kami akan terus berupaya untuk memberikan kontribusi terbaik bagi pembangunan Indonesia,” tambah Rully.

Terkait