Bagikan:

JAKARTA - Menjelang acara pengundian nomor urut pemilihan gubernur yang digelar hari ini di kantor KPU Jakarta, calon wakil gubernur (cawagub) Provinsi DKI Jakarta dari jalur independen atau perseorangan Kun Wardana Abyoto menyebut tak mempunyai target nomor.

“Semua nomor sama bagi kami. Mau nomor satu, dua, tiga, itu adalah yang terbaik bagi kami. Itu adalah yang diberikan Allah kepada kami,” kata Kun saat dijumpai di Jakarta Pusat, Antara, Senin, 23 September. 

Selain itu, Kun juga menjelaskan sudah menggelar gladi bersih untuk persiapan acara tersebut. Pihaknya juga telah mempersiapkan yel-yel, namun Kun mengatakan mereka akan tampil secara sederhana.

Lebih lanjut, terkait kampanye, Kun menjelaskan tim pemenangan telah memetakan wilayah Jakarta yang akan mereka kunjungi.

“Memang kita melihat Daftar Pemilih Tetap (DPT) ya. DPT yang paling banyak adalah timur. Jadi timur merupakan prioritas tapi bukan berarti yang lain diabaikan. Karena kita melihat selatan punya potensi, barat, pusat, utara punya potensi, termasuk Kepulauan Seribu,” jelas Kun.

Pihaknya berfokus pada pemerataan internet di seluruh wilayah Jakarta. Hal itu diwujudkan dengan memberikan internet gratis di setiap rumah minimal 100 mbps.

“Sehingga masyarakat bisa terhubung dalam kota global ini. Kawan-kawan harus dapat informasi sebaik mungkin,” kata Kun.

Menurut informasi, KPU DKI akan menyelenggarakan pengundian nomor urut pasangan calon pada hari ini. Pengundian nomor urut paslon mulai dilaksanakan pukul 19.00 WIB nanti.