Bagikan:

JAKARTA -  Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini kondisi cuaca di Jakarta pada Senin 8 Juli 2024.

BMKG meminta warga Jakarta mewaspadai potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan pada siang, sore, dan malam hari. 

Suhu di Jakarta pada hari ini mencapai 23-29 derajat celsius dengan kelembaban 80%-100%.

Pada siang hari, cuaca di Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu cerah berawan. Di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara berawan. Sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan ringan.

Pada malam hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diprediksi terjadi hujan disertai petir. Sementara di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu hujan ringan.

Pada Selasa 9 Juli 2024 dini hari, semua wilayah di Jakarta akan cerah berawan kecuali Kepulauan Seribu berawan.

Suhu di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur antara 23-29 derajat celcius. Jakarta Pusat dan Jakarta Utara 24-29 derajat celcius. Kepualan Seribu 26-28 derajat celcius.

Kelembapan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara antara 80-95%. Jakarta Selatan dan Jakarta Timur kelembapan mencapai 80-100%. Sementara di Kepulauan Seribu antara 85-90%