Cuaca 6 Februari, Hujan Ringan hingga Sedang Landa Jakarta Selasa Siang
Ilustrasi hujan (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca pada Selasa 6 Februari di seluruh wilayah DKI Jakarta akan didominasi oleh hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Dikutip dalam keterangannya, BMKG mengatakan pada pagi hari, beberapa bagian Jakarta, termasuk Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara, diperkirakan berawan.

Hujan ringan diantisipasi terjadi di Kepulauan Seribu, sementara cuaca cerah berawan diramalkan untuk Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

Saat siang, BMKG memproyeksikan hujan dengan intensitas sedang melanda sebagian wilayah DKI, terutama Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi mengalami hujan ringan.

Pada malam hari, cuaca cerah berawan diprediksi menghiasi Jakarta Barat. Sementara itu, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Kepulauan Seribu diharapkan akan berawan.

Dini hari nanti, Kepulauan Seribu diperkirakan akan diguyur hujan ringan, sementara sebagian besar wilayah DKI Jakarta dapat menikmati cuaca cerah berawan.

Suhu di DKI Jakarta diperkirakan berkisar antara 25 hingga 30 derajat Celsius, sementara kelembaban udara diperkirakan berada dalam kisaran 80 hingga 95%.

Dengan prakiraan ini, warga Jakarta diingatkan untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca dan mempersiapkan diri secara tepat sesuai dengan kondisi cuaca yang diantisipasi.