Bagikan:

JAKARTA - Relawan Pemuda Milenial Prabowo Indonesia mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Dukungan itu diterima Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Juri Ardiantoro dan Wakil Komandan TKN Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran, Osco Olfriady di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 15 Januari.

Juri mengatakan, Prabowo adalah orang yang paling concern terhadap anak-anak muda. Hal itu dibuktikan dengan menggandeng Gibran sebagai cawapresnya dari kalangan muda.

"Itu nggak usah cari alasan lain, alasan paling kelihatan, paling nyata bisa langsung ditunjukkan, nggak usah ngomong panjang-panjang, Pak Prabowo wakilnya adalah milenial," ujar Juri di Kertanegara, Senin, 15 Januari.

Karena itu, Juri menilai tidak asyik apabila anak milenial tidak memilih pemimpin dari kalangan anak muda. Dia pun mengajak anak milenial kelahiran 1981-1996 dan Gen Z kelahiran 1997-2012 untuk memilih paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

"Saya mau tanya, kalau ada milenial yang nggak mendukung dan nggak memilih milenial itu kira-kira apa? Nggak asyik. Ini milenial nggak asyik nih, ada calon milenial kok nggak milih milenial. Supaya kita semua menjadi milenial yang asyik pilih calon yang milenial," kata Juri.

"Jadi nggak usah panjang-panjang, kita sudah tahu ada calon milenial, punya prestasi, punya kapasitas, punya kemampuan memimpin Indonesia bersama Pak Prabowo yakni Mas Gibran. Kita pilih pasangan Pak Prabowo dan Mas Gibran," sambungnya.

Sebelumnya, saat deklarasi dukungan Relawan Pemuda Milenial menyatakan akan berjuang dan terus bergerak memenangkan Prabowo menjadi Presiden di 2024.

"Itu menjadi sebuah kasih sayang kami sebagai milenial kepada Bapak Prabowo Subianto," kata Ketua Relawan Pemuda Milenial Prabowo Indonesia Fauzi dalam sambutannya.

Fauzi menyatakan, pihaknya akan berkeliling ke masyarakat untuk mengetuk pintu rumah memenangkan Prabowo-Gibran. Pemuda milenial yang hadir, kata dia, siap mengorbankan jiwa dan raga untuk bergerak dan memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

"Pemuda hari ini, milenial hari ini, kita akan berkeliling kepada masyarakat untuk mengetuk pintu masyarakat, untuk mengetuk pintu-pintu rumah, untuk apa? Untuk memenangkan Prabowo-Gibran," katanya.

"Yang kedua, pemuda yang hadir pada kesempatan hari ini, milenial yang hadir pada kesempatan hari ini, dia mengorbankan jiwa raganya untuk siap bergerak, siap menjalankan tugas memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran," sambung dia.