TPN Buka Gerai Merchandise Ganjar-Mahfud di FX Senayan, Arsjad: Hasilnya Dipakai Danai Kampanye
Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid  resmi membuka gerai merchandise Ganjar-Mahfud di Hall F3, FX Senayan, Jakarta/FOTO: Wardhany Tsa Tsia-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid  resmi membuka gerai merchandise pasangan calon nomor urut tiga pada hari ini. Para pendukung bisa berbelanja secara langsung di Hall F3, FX Senayan, Jakarta.

“Hasil penjualan ini pertanyaannya ke mana, nah, sebagian hasil penjualan merchandise yang teman-teman beli di toko ini digunakan untuk dana kampanye Mas Ganjar dan Prof Mahfud,” kata Arsjad saat meresmikan gerai tersebut.

Selain membeli secara langsung, masyarakat atau pendukung Ganjar-Mahfud juga bisa berbelanja melalui sejumlah e-commerce.

“Penjualan ini bertujuan untuk memfasilitasi masyarakat yang ngefans dengan Mas Ganjar-Prof Mahfud selain salah satu upaya dari tim pemenangan untuk menggalang dana kampanye secara jujur, adil, dan terbuka,” tegasnya.

Jika tak ingin membeli merchandise, para pendukung juga bisa berdonasi untuk kampanye pasangan ini melalui gotongroyongrakyat.id. Kata Arsjad, situs ini diluncurkan pada pekan lalu.

Sementara itu, Ganjar mengatakan gerai merchandise ini juga sekaligus memberi ruang berkreasi bagi anak muda maupun masyarakat yang punya bakat. Tak hanya itu, usaha menengah, kecil, dan mikro (UMKM) juga bisa turut serta memamerkan produknya. Diharapkan proses demokrasi yang berjalan saat ini benar-benar melibatkan masyarakat.

“Tentu ini akan bermanfaat buat Ganjar, Mahfud, dan tim,” tegas eks Gubernur Jawa Tengah tersebut.

“Sehingga kami ingin mengajak masyarakat untuk bisa terlibat dan kawan-kawan yang sudah siap,” ujar Ganjar.

Ganjar menyebut dana yang terkumpul akan disampaikan secara transparan. “Kami akan mendidik diri sendiri dan kami akan mendidik semuanya bahwa proses-proses kreatif dalam penggalangan dana, termasuk crowdfunding dengan model seperti ini bisa kami lakukan,” pungkas Ganjar.