Ganjar-Mahfud Peluru Tak Terkendali Pemberantas Korupsi
Ganjar Pranowo-Mahfud MD. (Dok. ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Calon Wakil Presiden (cawapres) nomor urut tiga, Mahfud MD menyebut dirinya dan Ganjar Pranowo yang merupakan pasangannya sebagai Calon Presiden (Capres) merupakan peluru tak terkendali dalam memberantas tindak pidana korupsi.

Pernyataan itu disampaikan Mahfud saat menemui ratusan relawan Ganjar-Mahfud yang mayoritas generasi z dan milenial di Bandung, Jawa Barat.

"Hati hati bahwa kami adalah peluru tak terkendali untuk melibas dan memberantas korupsi," ujar Mahfud saat Orasi Kebangsaan Hari Anti Korupsi Sedunia, di Hotel Grand Preanger, Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 9 Desember.

Mahfud menegaskan, pasangan capres dan cawapres nomor urut tiga memiliki sifat pemberani dalam pemberantasan siapa pun yang terlibat tindak pidana korupsi.

Sebab, Ganjar-Mahfud memegang teguh tiga prinsip utama apabila terpilih menjadi pemimpin Indonesia periode 2024-2029.

"Ganjar-Mahfud memegang 3 prinsip utama atau 3 janji, taat pada Tuhan, patuh pada hukum, setia pada rakyat. Siapa makan uang rakyat, kami kejar. Hati-hati, ini peluru tak terkendali untuk libas korupsi. Karena kami bersih dan berani, koruptor pun ngeri. Salam tiga jari," tegas Mahfud disambut teriakan relawan.

Tak lupa, Mahfud mengajak para relawan bersama-sama untuk terlibat dalam pemberantasan korupsi. Sehingga, Indonesia dapat menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Apakah saudara mau bersama Ganjar-Mahfud memberantas korupsi?" tanya Mahfud kepada relawan.

"Sanggup. Ganjar Mahfud, menang, menang, menang," jawab relawan kompak.