Bagikan:

JAKARTA - Ketum Gerindra yang juga bakal capres Prabowo Subianto kembali memuji kepemimpinan Presiden Jokowi. Prestasi Jokowi dijanjikan Prabowo bakal dilanjutkan.

“Kami bertekad melanjutkan pembangunan yang sudah dibuktikan sangat bermanfaat sangat berhasi,l sangat nyata untuk pembangunan Indonesia menuju negara kuat, makmur, di tingkat teratas seluruh bangsa bangsa,” kata Prabowo di HUT Golkar, Senin, 6 November.

Menurutnya prestasi yang dibuat pemerintahan Jokowi bukti nyata dari komitmen presiden memastikan cita-cita bangsa terwuujud.

“Legacy prestasi yang dibuat pemerintah Presiden Jokowi sungguh tidak ringan, untuk melanjutkan itu butuh tekad, semangat, idealisme komitmen dan kami siap memberi segala-galanya untuk mewujudkan cita-cita negara dan bangsa,” kata Prabowo

“Sekali lagi Pak Jokowi terima kasih, contoh yang bapak berikan sikap negarawan bapak, bapak kalahkan saya, tapi bapak mengajak saya untuk bersama. Saya saksi bapak berjuang sepenuhnya untuk bangsa dan rakyat Indonesia, saya belajar banyak ke bapak terutama bidang politik pak,” kata Prabowo.