Hari Ini, Jakarta Cerah Pagi hingga Malam, Suhu Capai 35 Derajat Ceslius
Ilustrasi cuaca cerah (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), memprakirakan DKI Jakarta akan mengalami cuaca cerah sepanjang Senin 2 Oktober, mulai dari pagi hingga malam.

Menurut data cuaca yang telah dipublikasikan oleh BMKG melalui situs resminya, seluruh wilayah DKI Jakarta, termasuk Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, diperkirakan akan cerah di pagi hari.

Ketika siang tiba, prakiraan cuaca menunjukkan bahwa seluruh wilayah DKI Jakarta akan tetap cerah dengan beberapa wilayah berawan. Sementara pada malam hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan diprakirakan akan kembali cerah, sementara Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu tetap cerah dengan beberapa awan.

Suhu udara di Jakarta pada hari ini diperkirakan berkisar antara 24 derajat hingga 35 derajat celsius di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan.

Sementara itu, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diperkirakan akan memiliki suhu antara 25 derajat hingga 32 derajat celsius, sementara Kepulauan Seribu akan mengalami suhu antara 27 derajat hingga 30 derajat Celsius.

Tingkat kelembapan udara juga akan bervariasi, dengan kisaran antara 40 hingga 75 persen di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Jakarta Pusat dan Jakarta Utara memiliki tingkat kelembapan udara antara 55 hingga 80 persen, sedangkan Kepulauan Seribu memiliki tingkat kelembapan udara berkisar antara 60 hingga 80 persen.