Bagikan:

YOGYAKARTA - Viral belum lama seseorang perempuan membentak siswi Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) yang tengah magang di suatu minimarket, tidak sedikit publik yang setelah itu mencari identitas perempuan tersebut. Khusus buat Kalian, sekilas tentang profil serta biodata Luluk Nuril seleb TikTok Probolinggo.

Peristiwa berawal dikala siswi magang tersebut menegur Luluk, serta dia merasa tidak terima. Sontak dia membentak siswi tersebut serta menghasilkan makian yang bernada merendahkan.

Profil Luluk Nuril

Mempunyai nama lengkap Luluk Sofiatul Jannah, dia dikenal merupakan seseorang TikToker serta selebgram yang lumayan tersohor. Dengan bermacam kontennya yang menunjukkan gaya hidup elegan serta kegiatan tiap hari, namanya lumayan populer di kalangan warga Probolinggo.

Dia dikenal merupakan istri dari Bripka M. Nurul Huda, yang ialah anggota Kepolisian Resor Probolinggo. Akibat ulahnya yang viral ini dia hingga dipanggil oleh jajaran Polres Probolinggo guna dimintai penjelasan.

Dalam waktu singkat sehabis pemanggilan serta pengecekan dilakukan, Luluk Nuril setelah itu memutuskan menghapus koten yang telah dia rekam serta diunggah di media sosial yang dimilikinya. Dalam waktu dekat bisa jadi saja dia bakal membuat konten klarifikasi ataupun permohonan maaf, serupa banyak peristiwa sebelumnya yang mengenai artis, public figure, ataupun selebgram yang lain.

Tidak hanya diketahui di jagat dunia maya, dia pula diketahui selaku seseorang pengusaha. Dia membuka bisnis dengan nama LN Collection serta LN Thrift. Tidak hanya itu ia

pula dikenal jadi brand ambassador salah satu produk kecantikan yang lumayan terkenal, sehingga ditengarai mempunyai pemasukan yang lumayan besar buat mendukung style hidupnya.

Secara formal menikah dengan Bripka M. Nurul Huda pada tahun 2018 kemudian, perkawinan ini dikaruniai 3 orang anak. Tidak banyak dikenal mengenai gimana keadaan rumah tangga keduanya. Tetapi bila diperhatikan dari unggahan di media sosial, nyatanya keduanya hidup bahagia.

Akun Media Sosial yang Dimiliki

Sampai dikala postingan ini ditulis ada paling tidak 3 akun media sosial yang dipunyai Luluk. Awal pada Facebook dengan nama pengguna Luluk Nuril, setelah itu pada TikTok dengan nama pengguna@luluknuril, serta pada Instagram dengan nama pengguna@luluknurilreal.

Jadi setelah mengetahui profil Luluk Nuril, simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!