Bagikan:

JAKARTA- Sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan hubungan dengan mitra kerja rekanan, khususnya rumah sakit yang telah terjalin selama ini, BRI Life menggelar malam apresiasi bertajuk "Top 15 Hospital Providers" dengan tema "Together, We Are Unstoppable."

Acara yang digelar di Hotel Raffles Jakarta pada tanggal 12 Juli merupakan wujud apresiasi BRI Life dan Bank BRI sebagai induk perusahaan kepada 15 rumah sakit provider, sekaligus sebagai ajang untuk mempererat komitmen dan sinergi guna mendorong kerjasama yang lebih baik lagi.

Pada acara tersebut, jajaran Direksi BRI turut hadir, termasuk Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani, dan Direktur Jaringan BRI, Andrijanto. Dari BRI Life, hadir Direktur Utama, Iwan Pasila, Direktur Pemasaran, Sutadi, serta Lim Chet Ming dan I Dewa Gede Agung selaku Direktur Keuangan dan Direktur Kepatuhan dan Legal.

Dalam sambutannya, Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani, mengungkapkan bahwa Bank BRI Group yang saat ini memiliki lebih dari 100 juta nasabah serta beberapa anak perusahaan, selalu berupaya untuk memberikan layanan holistik bagi kegiatan usaha Rumah Sakit, mulai dari mengelola dana rumah sakit sampai kepada mengelola kebutuhan seluruh tenaga medis dan tenaga kerja di rumah sakit. Semuanya ada di BRI.

Selanjutnya, Direktur Jaringan dan Layanan BRI, Andrijanto, dalam sambutannya menyampaikan bahwa jumlah nasabah yang sangat besar dan ketersediaan infrastruktur BRI di seluruh Indonesia seharusnya menjadi alasan utama bagi rumah sakit untuk bekerjasama dengan BRI Group dalam memberikan layanan kepada masyarakat. BRI juga terus berupaya untuk mengembangkan luas jaringan serta mengembangkan teknologi yang memudahkan pasien bertransaksi di rumah sakit.

Direktur Utama BRI Life, Iwan Pasila, turut memberikan paparan menjelaskan bahwa kerjasama perusahaan asuransi dengan mitra rumah sakit sebagai penyedia jasa layanan kesehatan merupakan suatu keharusan untuk dapat mengelola biaya kesehatan yang efisien. Tren inflasi biaya medis di Indonesia yang berada sekitar 2 – 3 kali inflasi umum dalam 10 tahun terakhir menjadi suatu tantangan yang harus dihadapi bersama oleh Perusahaan asuransi dan rumah sakit rekanan.

Iwan menegaskan bahwa BRI Life akan terus mengembangkan jaringan kerjasama dengan rumah sakit dan penyedia layanan medis untuk memberikan layanan medis yang efisien bagi seluruh nasabah BRILife di seluruh Indonesia.