Seorang Pria Tewas Usai Jatuh dari Lantai 4 Pusat Perbelanjaan di Kota Serang
Pria berinisial SM yang ditemukan tewas setelah jatuh dari lantai 4 sebuah pusat perbelanjaan di Kota Serang, Banten, Kamis 18 Mei 2023. (Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Pria berinisial SM (21) ditemukan tewas setelah terjatuh dari lantai 4 parkiran lantai dasar pusat perbelanjaan di Kota Serang, Banten, Kamis, 18 Mei. Personel Polsek Serang yang menerima informasi langsung melakukan olah TKP.

Kapolsek Serang, Kompol Tedy Heru membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, Polsek Serang menerima laporan bahwa telah ditemukan korban meninggal dunia di dalam parkir basement pada sebuah pusat perbelanjaan di Kota Serang," kata Kompol Tedy dalam keterangannya, Kamis, 18 Mei.

Kemudian Kompol Tedy menjelaskan, menurut keterangan saksi saat keluar menggunakan mobil dari parkiran lantai empat di sebuah perbelanjaan, saksi melihat korban naik ke pembatas jalan.

"Korban sempat bergelantungan memegang pembatas besi, lalu kemudian melepas tangannya dari besi sehingga korban terjatuh ke bawah," katanya.

Lebih lanjut Kompol Tedy mengatakan, saat itu saksi masih melanjutkan perjalanan keluar dari parkiran menggunakan mobil.

Namun saat saksi kembali ke tempat kejadian, saksi menemukan korban sudah tergeletak di parkir basement dalam keadaan meninggal dunia.

"Selanjutnya saksi langsung melapor ke security di pintu masuk," ujarnya.

Korban diketahui tercatat sebagai warga Kampung Kejaban Ciruas.

"Saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Tiga orang saksi masih diperiksa," ucapnya.