Mau Bukber, Waspadai Hujan Disertai Angin Diprediksi Guyur Jakarta di Sore Hari
Ilustrasi hujan deras (Foto: dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Sejumlah wilayah di DKI Jakarta diprediksi diguyur hujan disertai petir dan angin kencang. Namun, proyeksi tersebut berdurasi singkat dan terjadi pada sore hari Sabtu, 15 April.

Mengutip Antara, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pada pagi hari cuaca di seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.

BMKG mengingatkan potensi hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat melanda wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari.

Sementara wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu pada siang hingga sore hari diramalkan hujan ringan.

Memasuki malam hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu berawan.

Cuaca berawan juga diperkirakan masih menyelimuti wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada Minggu (16/4) dini hari. Sementara Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Suhu udara di Jakarta dan Kepulauan Seribu secara umum berada pada temperatur antara 23 hingga 30 derajat Celsius, dengan kelembaban udara antara 70 hingga 100 persen.