Plt Ketum PPP Bertemu Amran Sulaiman di Makassar Bahas Persiapan Pemilu 2024
Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman mendampingi Sandiaga Uno dan Plt. Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono pada kegiatan jalan sehat di Malino, Gowa, Minggu (12/02/2023). ANTARA Foto/HO-Humas Pemprov Sulsel

Bagikan:

JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bertemu mantan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman di Makassar, Sulawesi Selatan.

Mardiono mengatakan pertemuan itu untuk persiapan menjelang Pemilu 2024.

“Setiap datang ke daerah, saya selalu minta bantuan para tokoh, kiai, pesantren untuk selalu membantu perjuangan PPP. Misi utamanya adalah persiapan sebelum Pemilu 2024,” jelasnya dikutip ANTARA dari keterangan tertulis, Senin, 13 Februari.

Mardiono memanfaatkan momen kehadirannya di Sulsel untuk hadir dalam Perayaan Hari Lahir ke-50 PPP, sekaligus silaturahim kepada tokoh-tokoh daerah.

Dia berharap dengan silaturahim kepada para tokoh di setiap daerah bisa mengembalikan kejayaan PPP.

“Di usia emas ini akan mengubah keadaan agar bisa dipercaya oleh umat seperti terdahulu. Setiap kunjungan ke daerah saya hadir ke para tokoh agar persiapan menuju Pemilu semakin matang,” katanya menegaskan.

Dalam silaturahim itu, Mardiono mengaku berdiskusi terkait banyak hal seperti tentang kebangsaan, pembangunan Indonesia dan politik.

“Namanya politisi, ada bincang diskusi politik. Kemudian, diskusi kebangsaan untuk membangun Indonesia ke depan,” jelasnya.