Sekjen PKS: Insyaallah 2024 Kita Pimpin Indonesia
Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi dalam Musda Serentak (PKS Foto)

Bagikan:

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) optimistis bakal merebut kemenangan besar di Pemilu 2024. PKS yakin akan memimpin Indonesia pada 2024 mendatang.

Keyakinan ini disampaikan Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi dalam Musyawarah Daerah (Musda) serentak se-Indonesia. PKS dalam Musda mengumumkan nama-nama dewan pimpinan tingkat daerah (DPTD) periode 2020-2025.

"Sadarilah kader PKS, setiap waktu itu ada tokohnya, hari ini kita berada di luar pemerintahan, insya Allah di 2024 kita ada di dalam pemerintahan, kita yang memimpin insya Allah," kata Habib Aboe dikutip dari siaran pers PKS, Selasa, 29 Desember.

Habib Aboe juga kembali mengingatkan fokus utama kepengurusan 2020-2025 yakni memperbanyak kader dan memenangkan elektoral di semua tingkatan. Dalam menjalankan tugas di tingkat pusat hingga daerah, Habib Aboe mengingatkan agar pengurus PKS bekerja giat, tanpa membawa alasan soal kekurangan dana dalam program.

"Jikalau kita bersungguh-sungguh dan serius, Allah akan mudahkan urusan kita," ujar anggota DPR Fraksi PKS dari dapil Kalimantan Selatan 1 ini.

Sebelumnya Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengapresiasi semangat peserta Musda dalam mempersiapkan kemenangan di tahun 2024.

"Semangatnya seperti yang saya harapkan. Alhamdulillah frekuensinya sama dari pusat di Jakarta hingga ke Papua, sampai ke ujung barat Riau, semuanya ingin mempersiapkan kemenangan pada tahun 2024," tutur Syaikhu.

Syaikhu mengatakan kesamaan yang dimiliki oleh seluruh peserta Musda juga pada keinginan untuk memunculkan tokoh-tokoh di daerah.

"Kita ingin munculnya tokoh-tokoh daerah yang dengan itu mudah-mudahan juga kita sambil menyeleksi tampilnya, munculnya, tokoh-tokoh secara nasional," ujar dia.

Syaikhu berharap dengan semangat yang dimiliki oleh seluruh pengurus dari tingkat pusat hingga daerah serta dukungan dari semua kader menjadi jalan menyongsong kemenangan di tahun 2024.

"Tentu saja dengan kebersamaan di antara kita ini mudah-mudahan kita bisa bersama songsong kemenangan pada tahun 2024," tegas Syaikhu.