Bagikan:

JAKARTA - Gereja Katedral Jakarta akan menggelar misa kenaikan Isa Almasih 2022. Jemaat dapat mengikuti ibadah ini secara online atau offline.

Seperti ketentuan Gereja Katedral Jakarta saat pandemi COVID-19, jemaat yang ingin mengikuti ibadah misa secara offline diminta lebih dahulu mendaftarkan diri di situs Belarasa dengan alamat https://belarasa.id/.

Lantas, bagaimana dengan jemaat yang belum mendaftarkan diri berkeinginan ingin menjalani misa kenaikan Isa Almasih 2022 di Gereja Katedral Jakarta?

"Kalau punya Belarasa, silakan mendaftar. Kalau tidak punya, bisa langsung datang dan mendaftar di pintu masuk gereja," demikian informasi yang dikutip dari akun Instagram @katedraljakarta, Kamis 25 Mei.

Gereja Katedral Jakarta dalam menyambut ibadah misa masih tetap menerapkan aplikasi Pedulilindungi untuk jemaatnya yang beribadah offline sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Dalam pelaksanaanya, gereja yang bertempat di Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat ini telah mengumumkan kepada masyarakat jadwal misa kenaikan Isa Almasih 2022.

Adapun jadwal itu juga terlampir di akun Instagram resmi gereja. Berikut jadwal misa kenaikan Isa Almasih 2022 di Gereja Katedral Jakarta pada Kamis, 26 Mei 2022:

Pagi: Misa dimulai dari 08.30 WIB secara online dan offline.

Siang: Misa dimulai dari 11.00 WIB hanya secara offline

Malam: Misa dimulai dari 17.00 WIB hanya secara offline.

Untuk jemaat yang ingin menjalani misa kenaikan Isa Almasih 2022 secara online dapat mengakses kanal YouTube Komsos Katedral Jakarta.