Tiba-tiba Istri Doni Salmanan Nongol di Bareskrim, Pakai Baju Serba Hitam dan Minta Doa
Dinan Fajrina, Istri Doni Salmanan (Foto: Rizky AP/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina tiba-tiba mendatangi Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan. Padahal dalam agenda hari ini diketahui penyidik tidak menjadwalkan pemeriksaan.

Pantauan VOI di lapangan, Dinan yang mengenakan baju hitam dibalut kerudung dan masker hitam juga, tiba di Bareskrim Polri pukul 13.44 WIB. Dia bersama beberapa kuasa hukumnya.

Tak banyak pernyataan yang disampaikan. Dia hanya meminta doa kepada semua pihak agar proses yang dijalani berjalan dengan lancar.

"Mohon doanya," kata Dinan.

Bareskrim diketahui menjadwalkan ulang pemeriksaan istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina dan manajernya yang sedianya diperiksa hari ini. Mereka beralasan kelelahan. Penyidik rencananya, pemeriksaan bakal berlangsung pekan depan.

"Kalau tidak datang hari ini, jadi hari Senin (21 Maret, red)," ujar Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Kombes Reinhard Hutagaol.

Namun, saat disinggung mengenai pernyataan kuasa hukum Doni Salmanan, Ikbar Firdaus yang menyebut pemeriksaan akan dilakukan besok, Reinhard menegaskan waktu pemeriksaan akan sesuai surat panggilan yang diterbitkan.

Terlebih, penentuan waktu pemeriksaan itu berdasarkan beberapa pertimbangan. Termasuk faktor kecapaian yang menjadi alasan ketidakhadiran mereka pada hari ini.

"(Panggilan pemeriksaan, red) Tergantung surat panggilan kita dong," kata Reinhard.

Terkait