BUMN Bagi-Bagi Ribuan Paket Sembako
PTPP bagi-bagi sembako. (Foto: PTPP)

Bagikan:

JAKARTA - PT PP (Persero) Tbk (PTPP), BUMN konstruksi dan investasi ini mengadakan pemberian memberikan paket sembako gratis kepada masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan.

Direktur Utama PTPP, Novel Arsyad mengatakan, bantuan tersebut diberikan sebagai salah satu wujud kepedulian perseroan terhadap masyarakat sekitar serta dalam rangka menyambut hari jadi PTPP ke-67 tahun.

Pembagian sembako secara simbolis ini diserahkan langsung oleh Novel Arsyad didampingi oleh SVP Corporate Secretary Yuyus Juarsa dan SVP Divisi HCM Ni Made Sasanti. PTPP membagikan total 1.067 paket sembako.

Selain menerima paket sembako, masyarakat sekitar juga menerima bantuan dana tunai dari perseroan. Dana tersebut berhasil dihimpun dari hasil pengumpulan sumbangan (charity) dalam acara PP Idol yang terselenggara pada hari Kamis 13 Agustus sore.

"Dalam acara tersebut, panitia acara berhasil menghimpun dana charity sebesar Rp 111 Juta yang dihimpun dalam kurun waktu kurang dari dua jam," ujar Novel Arsyad dalam keterangan tertulisnya, Jumat 14 Agustus.

PP Idol 2020 merupakan salah satu acara yang termasuk rangkaian HUT PTPP ke-67. Dana charity tersebut dihasilkan dari para penonton yang memberikan donasi dengan memilih kontestan yang akan dijadikan pemenang dalam kompetisi PP Idol tersebut.

BUMN menurut Novel Arsyad, adalah bagian dari masyarakat Indonesia yang memiliki kontribusi membangun negeri tanpa batas.

"Kegiatan pembagian 1.067 paket sembako ini sebagai wujud kepedulian PTPP untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan terutama di masa pandemi COVID-19 ini," ujar Novel Arsyad.