Rintik Hujan dan Isak Tangis Iringi Prosesi Pemakaman Vanessa dan Febri, Roy Suryo Juga Hadir Sebagai Tetangga
Foto suasana pemakaman Vanessa dan Bibi (Rizky Sulistio/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Lantunan doa iringi proses pemakaman Vanessa Angel dan Febri Ardiyansyah di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Suasana pemakaman juga disertai dengan hujan gerimis yang mengguyur area pemakaman dan wilayah sekitarnya.

Dari pantauan VOI, Jumat 5 November pusara makam Vanessa Angel dan Febri Ardiyansyah dipenuhi keluarga dan kerabat. Dalam memberikan doa yang dipanjatkan ke Allah SWT, para pelayat dari keluarga, kerabat, tetangga dan kalangan selebritis lainnya mengiringi dengan Isak tangis yang mendalam.

Di kalangan selebritis Ibu Kota yang hadir ke pusara makam, sosok Vanessa merupakan teman dan sahabat yang baik. Bahkan menurut tetangga Vanessa dan Febri, pasangan muda itu merupakan orang yang dikenalnya cukup baik.

Salah satu tetangga yang hadir ke pusara makam Vanessa adalah Roy Suryo, pakar informatika, multimedia dan telematika.

Roy Suryo datang sebagai tetangga dari Vanessa Angel dan Febri Ardiyansyah.

"Pasangan ini memang tinggal di cluster diamond, dan lepas dari segala kontroversi yang ada. Keduanya sudah almarhum, doakan yang terbaik pada Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya kepada VOI di dekat pusara Vanessa dan Febri, Jumat 5 November.

Roy pun melepaskan kepergian Vanessa dan Febri dengan hati yang tulus. Ia juga mendoakan agar almarhum Febri dan almarhumah Vanessa diterima oleh Allah.

"Saya clusternya memang berbeda dengan yang bersangkutan. Tetapi saya datang ke masjid tempat di sholatkan dan ikut mengiringi pemakaman di sini," kata Roy.

Meski dirinya tidak begitu dekat dengan Vanessa dan Febri, namun pria yang pernah menangani kasusnya merasa bahwa dirinya sebagai tetangga.

"Secara pribadi saya tidak terlalu mengenal dekat. Dulu memang saya diminta menganalisis kasus oleh Polri, tapi yasudahlah. Doakan yang terbaik untuk keduanya," kata Roy.