Ngerinya Kecelakaan Maut Pajero Putih di Tol Nganjuk yang Bikin Vanessa Angel dan Bibi Tewas di Tempat
Foto istimewa

Bagikan:

JAKARTA - Awan kelabu menggelayuti dunia hiburan tanah air. Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansah mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya. Sakit parahnya kecelakaan itu, Vanessa dan Bibi meninggal di lokasi.

Vanessa bersama keluarganya mengalami kecelakaan di tol Nganjuk dari arah Jakarta menuju Surabaya, Jawa Timur. Kecelakaan itu persisnya terjadi pada pukul 12.36 WIB di KM 672+400A.

Kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli, Vanessa Anggel bersama keluarga saat itu naik Mitsubishi Pajero warna putih bernopol B 1284 BJU. Mobil ini ditumpangi lima orang.

Selain Vanessa dan Bibi, penumpang lainnya adalah sopir, anak Vanessa yang masih balita dan seorang pengasuh.

"Kendaraan Pajero Sport putih nopol B1284 BJU dengan penumpang lima orang," kata Gatot, Kamis 4 November.

Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman sedikit memberikan gambaran bagaimana kecelakaan itu terjadi.

Dugaan awal, sopir Pajero putih ini mengantuk. Akibatnya dia menjadi hilang kendali sehingga membanting mobil itu ke sebelah kiri sehingga menabrak pembatas tol.

Kecepataan kendaraan saat kejadian berlangsung memang masih dalam penyelidikan polisi. Namun akibat bantingan ke kiri itu, mobil sempat terpelanting dan akhirnya berhenti di lajur cepat.

Dari lima penumpang di mobil itu, dua di antaranya meninggal dunia. Sementara tiga orang lainnya mengalami luka-luka. Polisi sudah memastikan Vanessa dan Bibi meninggal di lokasi dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya.

Sedangkan tiga orang lagi dalam perawatan di RS Kertosono Nganjuk.