Saatnya Mendengarkan <i>Simmer</i>, Single Solo Perdana Hayley Williams
Hayley Williams (Instagram @yelyahwilliams)

Bagikan:

JAKARTA - Vokalis band rock Paramore Hayley Williams melepas single solo pertamanya di bawah nama Petals For Armor. Single tersebut bertajuk Simmer.

Williams sebelumnya membagikan serangkaian bocoran terkait proyek barunya melalui media sosial, yang menampilkan kotak-kotak hitam tanpa nama. Unggahan terbarunya di Instagram resmi Petal For Armor dilengkapi dengan keterangan bertuliskan: Bagaimana menggambar garis antara 'murka dan belas kasih'.

Simmer dirilis 22 Januari dengan sebuah video musik yang disutradarai oleh Warren Fu (The Strokes, Haim). Di dalamnya, Williams terlihat berlari ke arah hutan yang diselimuti cahaya berwarna oranye. Ia lantas menuju rumah kosong yang gelap di mana ia mengolesi dirinya dengan pasta.

Ketika sosok berjubah hitam berkerudung muncul, dia memukulnya hingga jatuh. Kejutan besar pun terjadi. Apa itu? Tonton video di bawah:

Kredit pada video ini mengungkapkan lagu itu ditulis bersama oleh Williams, gitaris Paramore Taylor York, dan bassis tur band Joey Howard. York juga memproduksi lagunya.

Pada Desember kemarin, Williams mengumumkan bahwa dia akan merilis musik baru pada 2020, dengan mengatakan: "Dengan bantuan beberapa teman terdekat saya, saya membuat sesuatu yang saya sebut sebagai milik saya"

"Ini proyek yang sangat istimewa dan Anda akan merasakannya di bulan Januari," tambahnya.

Selama beberapa pekan terakhir, poster untuk Petals For Armor telah terlihat di berbagai kota di Amerika Serikat, termasuk New York.

Adapun album terakhir Paramore, After Laughter dirilis pada 2017 dan menandai kembalinya anggota orisinal Zac Farro pada drum. Bassis Jeremy Davis tidak tampil dalam rekaman setelah meninggalkan band pada 2015.

Terkait