أنشرها:

JAKARTA - Pelatih Manchester United Erik ten Hag mengatakan "ada beberapa keputusan sulit yang harus diambil" menjelang laga final Piala FA melawan Manchester City di Stadion Wembley, Sabtu pukul 21.00 WIB nanti.

Ten Hag mengatakan hal ini karena banyak pemain-pemainnya yang cedera telah kembali ke tim selain Harry Maguire yang masih absen, sehingga ia sulit memutuskan siapa yang akan bermain sejak awal seperti halnya apakah ia menempatkan Lisandro Martinez dan Raphael Varane di posisi bek dan mengembalikan Casemiro di lini tengah.

Lalu apakah juga ia memainkan Rasmus Hojlund sejak menit awal dan apakah masih ada kesempatan untuk Amad Diallo di posisi sayap kanan setelah sang pemain tampil impresif dalam beberapa laga terakhir.

“Saya katakan, saya punya masalah mewah bahkan untuk melakukan susunan pemain, bahkan mungkin untuk duduk di bangku cadangan,” kata Ten Hag, dilansir dari laman resmi klub, Sabtu.

"Jadi kami bisa memberi Licha Martinez pertandingan terakhir, dan menit bermain untuk Rapha Varane. Kami memberinya menit bermain. Victor Lindelof, kami tidak bisa, tapi dia juga kembali berlatih," lanjutnya.

“Anthony Martial, kami tidak memberinya menit bermain, tapi dia juga sedang berlatih. Jadi kami punya pilihan, dan saya hampir ingin mengatakan saya punya masalah kemewahan, tapi saya punya beberapa pilihan yang harus diambil," imbuhnya.

Sementara itu, di sisi lain pasukan Pep Guardiola tampaknya akan memiliki kondisi kesehatan yang baik, selain Ederson yang absen karena rongga matanya retak.

Di posisi kiper, City akan menurunkan Stefan Ortega sebagai starter, sama halnya seperti yang terjadi pada final Piala FA tahun lalu.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)