أنشرها:

JAYAPURA - Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2024, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Papua mengadakan kegiatan donor darah yang berlangsung di Kantor BNNP Papua. Acara ini diadakan pada Kamis, 6 Juni 2024, mulai pukul 08.00 WIT hingga selesai.

Kegiatan ini diikuti oleh berbagai instansi seperti Polresta Jayapura Kota, Pomdam XVII Cenderawasih, Ajendam XVII Cenderawasih, Bea Cukai Jayapura, Dir Narkoba Polda Papua, Brimob Polda Papua, dan Kejaksaan Tinggi Papua. Sebanyak 48 orang turut berpartisipasi dalam donor darah ini, yang diselenggarakan oleh PMI Kota Jayapura.

Acara ini merupakan salah satu bentuk kontribusi BNNP Papua dalam membantu memenuhi kekosongan stok darah di PMI, khususnya di Jayapura. Ketua PMI Kota Jayapura, Dr. Ir. H. Rustan Saru, M.M., turut hadir dalam kegiatan ini, memberikan dukungannya terhadap inisiatif positif tersebut.

Kegiatan donor darah ini tidak hanya menunjukkan kepedulian BNNP Papua terhadap masyarakat, tetapi juga memperkuat kolaborasi antar instansi dalam rangka menciptakan Papua yang sehat dan bebas dari narkoba.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)