أنشرها:

JAKARTA - Dalam wawancara baru dengan Chris Akin Presents, penyanyi/multi-instrumentalis Kroasia Dino Jelusick ditanya soal rumor dirinya akan menggantikan David Coverdale sebagai frontman Whitesnake.

Jelusick direkrut Whitesnake untuk tur Eropa terakhir mereka.

"Yah, karena tidak ada pernyataan resmi tentang apa yang semua orang tebak… Dan saya sebenarnya mendengar banyak cerita dari belakang bahwa saya sebenarnya dibawa untuk menggantikan [David]," kata Jelusick.

"Dia tidak pernah benar-benar meminta secara resmi kepada saya, tapi saya mendengar dari orang yang sangat dekat kalau dia sedang memikirkan hal itu. Jadi saya tidak mau bilang seperti itu karena saya mendengarnya dari orang yang dekat, jadi saya tidak mau menyatakan ini," dia melanjutkan.

“Tapi, bagi saya, Whitesnake adalah David Coverdale, dan jujur ​​saja, saya tidak akan pernah mau mengambil posisi itu. Saya tidak ingin menjadi seorang anak muda yang kedengarannya hebat menyanyikan lagu-lagu David Coverdale. Saya adalah diri saya sendiri dan saya ingin melakukan banyak hal sendiri. Saya ingin melakukannya dengan lagu-lagu saya sendiri."

“David Coverdale adalah Whitesnake, dan jika band ini harus berakhir karena dia ingin pensiun, maka band ini harus berakhir karena dia ingin pensiun,” jelas Jelusick.

“Karena dengan cara ini Anda dapat menemukan seseorang untuk menggantikan Steven Tyler, seseorang untuk menggantikan Robert Plant, dan band-band ini akan terus berlanjut. Saya rasa bukan itu intinya."

"Saya banyak menyanyi, tentu saja, secara live. Jika Anda datang untuk melihat Whitesnake, Anda memperhatikan — Anda bisa menyadarinya. Saya menyanyikan Slide It In setengah-setengah bersamanya, dan saya meng-cover banyak hal, bersama Michele [Luppi], pemain kibor. Jadi ada banyak pekerjaan; banyak pekerjaan. Dan saya menikmati turnya. Kami bersenang-senang dengan [rekan tur Eropa] Foreigner dan Europe, keduanya band yang saya sukai. Dan, ya, itu sangat keren."


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)