أنشرها:

JAKARTA - Yamaha Nmax Turbo yang belum lama meluncur mendapatkan sambutan hangat di Indonesia, bahkan dalam waktu 40 menit saja diklaim 1.000 unit NMAX terbaru langsung ludes terjual.

Yamaha sendiri menyediakan pre order online di e-commerce Blibli Order online yang mulai dibuka pada jam 18.00 WIB di hari peluncuran, 12 Juni dan langsung diserbu oleh konsumen. Hal ini menunjukkan tingginya minat konsumen untuk memiliki skutik bongsor ini.

Melihat antusiasme tinggi konsumen ini, pre order online ini akan terus dibuka dengan target total 5.000 unit sampai 30 Juni 2024. Tipe yang dijual semua varian, mulai dari Nmax Neo, Nmax Turbo hingga Nmax Turbo Techmax Ultimate.

"Terima kasih atas antusiasme yang tinggi dari para konsumen. Setelah peluncuran Nmax Turbo pada tanggal 12 Juni 2024, kami pun langsung memberikan program pre order online mulai tanggal 12 Juni sampai 30 Juni 2024 dengan kuota terbatas," kata Assistant General Manager Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Hendri Kartono, dalam keterangan resminya, Jumat, 14 Juni.

Semua line up Nmax paling baru ini bisa diperoleh pembeli dengan promo di Blibli yaitu diskon hingga 2 juta rupiah dan cicilan 0 persen hingga 24 bulan. Kesempatan istimewa ini tentunya tidak akan dilewatkan oleh para penggemar NMAX yang tak sabar ingin memiliki skutik primadona ini.

"Kami mengadakan program ini sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen yang besar ketertarikannya terhadap produk istimewa ini. Untuk itu jangan lewatkan kesempatan khusus ini untuk memiliki Nmax Turbo serta merasakan pengalaman berkendara berbeda dan terbaru berkat fitur dan teknologi canggih motor ini," tambahnya.

Vice President of Automotive Category Blibli Eddy Lukita mengungkapkan, hadir sebagai exclusive e-commerce partner Yamaha untuk ke-7 kalinya, Blibli bangga menjadi platform dan ekosistem omnichannel yang dipercaya untuk mendukung pemasaran produk baru Yamaha dan kembali mengambil bagian dalam perjalanan penting untuk Yamaha.

"Pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran spesial seperti diskon hingga Rp2 juta untuk setiap pembelian unit motor terbaru Yamaha yang tersedia di official store Yamaha Indonesia," ungkap Eddy.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)