أنشرها:

JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia, distributor mobil listrik di tanah air, resmi mengumumkan harga salah satu line up terbarunya yaitu SUV Neta X. 

Mobil yang diperkenalkan pada ajang GIIAS 2024 yang berlangsung Juli lalu ini hadir dalam dua varian yaitu ada Neta X 500 Elite yang dibanderol Rp428 juta, dan varian Supreme ada diangka Rp448 juta on the road Jakarta. 

"Setelah resmi diperkenalkan ke hadapan publik Indonesia pada ajang GIIAS 2024 lalu, kini waktu yang tepat bagi kami untuk mengumumkan harga resmi Neta X," kata Vice President of Neta Auto Alan Zhou, saat peluncurannya Jumat malam, 27 September. 

Mengusung konsep ‘Xperience Tech With EV’, Neta X membawa beragam fitur dan teknologi terdepan yang tidak hanya untuk kenyamanan serta keamanan berkendara, namun juga menjawab kebutuhan keluarga muda yang dinamis lewat tampilan futuristik dan kokpit cerdas. Neta X siap mengawal petualangan yang tidak terlupakan dengan semua keistimewaan yang dimiliki.

"Melalui Neta X, kami menghadirkan Intelligent Electric SUV dengan teknologi pintar nan inovatif yang kami targetkan untuk keluarga muda. Peluncuran Neta X tentunya akan memberikan motivasi bagi kami, untuk terus menghadirkan kendaraan listrik dengan teknologi dan inovasi terbarukan sebagai solusi mobilitas terdepan bagi masyarakat Indonesia," tambahnya. 

Peluncuran harga Neta X/FOTO: Afrizal-VOI

Semua varian dari Neta X hadir dengan dimensi yang tergolong besar di kelas SUV Medium, yaitu panjang 4.619 mm x lebar 1.860 mm x tinggi 1.628 mm dan hadir dengan wheelbase 2.770 mm. Hal itu berdampak terhadap ruang kabin yang lapang untuk 5 penumpang dengan One-piece Affinity Seat, yakni menawarkan fitur pengaturan jok elektrik di sisi pengemudi maupun penumpang baris depan dengan ketebalan yang dirancang untuk memberikan dukungan optimal pada punggung dan bahu. 

Begitu juga bangku baris belakang memiliki ketebalan 92 mm yang sudah dilengkapi lumbar support, semakin memanjakan setiap perjalanan dan pengalaman duduk yang tak terlupakan. Apalagi Ditambah kapasitas bagasi Neta X mencapai 508 liter dan bisa diperluas menjadi 1.388 liter yang sangat mumpuni untuk menampung barang setiap anggota keluarga.  

Tim VOI sebelumnya berkesempatan menjajal mobil satu ini di rute dalam kota. Neta X menawarkan handling yang cukup baik, suspensinya juga tergolong nyaman. Kekedapan kabin dan melimpahnya fitur modern menjadi satu hal yang menarik dari mobil ini. 


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)