أنشرها:

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan membawa sejumlah model.

Dari sekian banyak mobil, perhatian tertuju pada dua model yakni Step WGN merupakan medium van dan e:N1 yang merupakan kendaraan listrik (EV) murni.

"Kami mempersembahkan salah satu model hybrid di Jepang kepada Indonesia, Step WGN e:HEV dan kendaraan listrik yang menunjukkan karakteristik Honda, e:N1," kata President Director PT HPM Shugo Watanabe, dalam kata sambutannya di ICE BSD, Tangerang, Rabu, 17 Juli.

5

Honda Step WGN merupakan pesaing langsung dari Toyota Voxy dan Nissan Serena memasuki segmen MPV premium sedang.

Mengenai desain, Step WGN memiliki garis mengotak yang lebih tegas dari sebelumnya serta punya tampilan minimalis dan lugas, dan tak seheboh sebelumnya yang dilengkapi dengan spoiler gondrong di bagian depan dan sisi kiri kanannya.

8

Sementara itu, Honda e:N1 merupakan HR-V versi listrik yang telah dijual di berbagai pasar, salah satunya Thailand.

Hal yang membedakannya dengan saudara ICE nya adalah grillnya mengusung desain tertutup dengan garis profil lebih futuristik.

Sayangnya, HPM belum memberi kepastian mengenai waktu penjualan kedua model ini. Namun, ini berpotensi akan meramaikan pasar elektrifikasi di tanah air.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)