Jadwal Piala Presiden 2024 Hari Ini: Persis vs PSM dan Persib vs Borneo

JAKARTA - Piala Presiden 2024 memasuki hari keempat sejak dibuka pada 19 Juli lalu di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Pada Senin, 22 Juli giliran matchday kedua bagi empat tim yang berada di Grup A, berikut jadwalnya.

Dua pertandingan di Grup A akan digelar pada Senin, 22 Juli di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Tuan rumah, Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC pada pukul 19.30 WIB

Persib sebelumnya menang saat menghadapi PSM Makassar. Sedangkan Borneo juga ada di posisi yang cukup kuat lantan turut mengamankan kemenangan di laga perdana atas Persis Solo.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, menilai ini akan menjadi pertandingan sulit. Apalagi menurut Bojan Hodak selaku pelatih persib tim yang akan dihadapi kali ini merupakan tim yang lebih baik dari yang lainnya.

“Ini akan menjadi laga yang sulit. Kedua tim memang di laga pertama. Mungkin keduanya belum memainkan permainan terbaiknya, tapi setelah laga pertama, bisa dilihat Borneo FC saat ini merupakan tim yang lebih baik dari tim lainnya,” kata Hodak dilansir dari situs Persib.

Sebelum laga Persib vs Borneo digelar, pecinta sepak bola akan lebih dulu disuguhkan oleh pertandingan pembuka antara Persis Solo vs PSM Makassar pukul 15.30 WIB.

Persis dan PSM kalah pada laga sebelumnya. Persis takluk dari Borneo dengan skor 0-2. Kekalahan dengan skor serupa juga dialami PSM saat melawan Persib.

Hasil tersebut membuat PSM dan Persis secara berurutan menempati peringkat ketiga dan keempat klasemen Grup A Piala Presiden 2024.

Pelatih Persis, Milomir Seslija ingin timnya tetap berupaya meraih kemenangan agar bisa melaju ke semifinal yang dimainkan di markas mereka, Stadion Manahan.

“Kami harus bekerja keras, bermain secara tim, latihan bagus, proses bagus, peluang buat kami bagus. Kami percaya dengan tim, untuk menunjukan kami bisa melakukan lebih baik,” kata Milomir Seslija.

Jadwal Piala Presiden 2024

Senin, 22 Juli 2023

Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung

15.30 WIB - Persis vs PSM

19.30 WIB - Persib vs Borneo FC