Temuan Mayat di Sungai Musi Palembang Dibawa Polisi ke RS Bhayangkara untuk Identifikasi

SUMSEL - Polrestabes Palembang menangani temuan mayat yang mengapung di Sungai Musi, Kelurahan II Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, Senin 28 Oktober.

Kasat Polairud Polrestabes Palembang Kompol Suprawira mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga bahwa ada mayat di pinggir Sungai Musi

"Adanya laporan itu, kami bersama unit Gakkum dan Inafis Polrestabes Palembang langsung melakukan evakuasi terhadap jasad dan membawanya ke RS Bhayangkara untuk dilakukan identifikasi," katanya di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Senin 28 Oktober, disitat Antara.

Ia menambahkan, korban ditemukan dalam keadaan terlungkup tanpa memakai baju hanya bercelana panjang hitam. Di lengan kirinya, terdapat gelang karet warna hitam. Diperkirakan mayat tersebut berusia 35 tahun.

Ia mengimbau bagi warga yang merasa kehilangan keluarganya silakan datang ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Sementara itu berdasarkan keterangan saksi Dudet, salah satu warga, bahwa jasa tersebut mengapung dari Hulu Sungai kemudian melaporkannya kepada pihak kepolisian.

"Awalnya saya lihat hanyut dan ada yang mengapung setelah memastikan benar jasad, maka langsung saya laporkan kepada petugas kepolisian," tandasnya.