Diduga Gaji Utusan Khusus Presiden Rp18 Juta, Raffi Ahmad: Tidak Pernah Tanya

JAKARTA - Raffi Ahmad menjadi salah satu selebritas yang terpilih untuk mendapatkan posisi dalam Kabinet Merah Putih Presiden Prabowo Subianto.

Santer beredar kalau gaji yang akan diterima Raffi untuk jabatan hingga mencapai Rp18 Juta per bulannya. Menanggapi hal ini, Raffi mengaku tidak pernah bertanya soal gajinya.

"Saya enggak pernah tanya gajinya, tetapi bisa dilihat," ujar Raffi Ahmad di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 28 Oktober.

Suami dari Nagita Slavina ini juga tidak ingin ambil pusing terkait gajinya. Ia lebih memilih untuk bersyukur atas rezeki yang ia terima selama jalani tugas negara.

"Alhamdulillah selama ini sudah dikasih banyak rezeki, sama Allah dikasih banyak rezeki, dan sekarang saatnya mengabdi," ucap Raffi Ahmad.

Ia berharap selama diberikan tugas barunya ini bisa melaksanakan tugasnya dengan baik. "Doanya untuk semua yang berada di Kabinet Pak Prabowo dan Mas Gibran, Kabinet Merah Putih bisa melaksanakan yang terbaik untuk semuanya," tutur Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita juga sempat memberikan komentar terkait masalah gaji putranya.

Ia menegaskan kalau alasan Raffi setuju masuk dalam Kabinet Merah Putih bukanlah karena gaji, bahkan ia dinilai tidak pernah memikirkan soal itu.

"Ya nggak lah (memikirkan gaji), Raffi jalani ini kan seperti bagian dari tugas negara, terus dikasih kepercayaan oleh bapak presiden," ujar Amy Qanita di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Dia pastinya tidak memikirkan gaji atau apapun itu, pokoknya dia akan terima itu untuk negara ini," tambahnya.