Perjalanan Cinta Ari Lasso dan Vitta Dessy, Cerai Setelah 25 Tahun

JAKARTA - Penyanyi Ari Lasso mengejutkan publik setelah mengumumkan perceraiannya dengan Vitta Dessy. Ia menyatakan rumah tangga mereka sudah berakhir sejak Februari lalu.

Tanpa mengungkap alasannya, kabar ini tentunya menjadi tanda tanya mengingat pernikahan mereka jauh dari kabar buruk. Vitta juga hadir menemani Ari Lasso di masa sulitnya.

Cinta segitiga

Ari Lasso pernah menceritakan awal mula ia dan Vitta berhubungan. Mereka memulainya ketika bertemu di kampus. Sejak tahun 1996, Ari menyukai Vitta meski Vitta sudah memiliki kekasih. Ari tetap berniat mendekati Vitta.

Menikah

Setelah mendapatkan Vitta, hubungan mereka tidak langsung berjalan mulus. Pasalnya, Ari mendapat tentangan dari orang tua karena mereka berbeda keyakinan. Ari tetap bertekad memperjuangkan hubungan mereka hingga resmi menikah pada tahun 1999.

Dampingi di Masa Sulit

Ari Lasso sempat mengidap kanker langka di tahun 2021 hingga harus menjalani operasi pengangkatan tumor. Di momen sulit tersebut, Vitta terus mendampingi Ari. Dalam sebuah wawancara ia mengungkap anak-anak mereka terbuka jika Ari dan Vitta harus berobat ke luar negeri selama beberapa bulan.

Cerai di 2024

Keluarga Ari Lasso - Vitta Dessy (Instagram @ari_lasso)

Ari Lasso memberi kabar dia dan Vitta Dessy sudah resmi bercerai untuk alasan yang tidak akan diungkap. Dengan persetujuan anak-anak, mereka memutuskan untuk mengungkap kabar ini.

“Tujuan saya agar segala asumsi, rumor, prasangka tidak berkembang menjadi fitnah karena kami memang sudah berpisah dan menjalani hidup kami masing-masing,” tulis Ari Lasso.

Ia juga meminta maaf karena gagal mempertahankan rumah tangga yang ia bina selama 25 tahun tersebut. Ia minta maaf kepada keempat anaknya.