Garena Gelar Event Booyah Day untuk Meriahkan FFWS Global Finals 2024

JAKARTA - Garena akan kembali menyelenggarakan event tahunan Free Fire ‘Booyah Day’, sudah dimulai sejak 25 Oktober 2024  dengan mengusung tema ‘Booyah My Way’. 

Rangkaian event ini hadir dengan berbagai keseruan baru, mulai dari gameplay seru, hingga berbagai event dan hadiah menarik bertema ‘Booyah My Way’. 

Tak hanya itu, Booyah Day kali ini juga akan menghadirkan kejutan seru di dalam gim untuk menyambut Free Fire World Series (FFWS) Global Finals 2024 di Brasil pada November mendatang.

Nantinya, setiap tindakan seperti me-revive teman satu tim atau aktif melakukan scan di pertandingan BR dan CS akan memberikan pemain Booyah Points tambahan. 

Di mode BR, pemain bisa menemukan panggung esports Booyah yang akan mendapatkan hadiah tambahan di dalam permainan. Booyah Points di mode BR bisa digunakan untuk mendapatkan Skyblasters terbaru di gim, yaitu kendaraan terbang pertama yang ada di Free Fire. Selain itu, UAV juga bisa digunakan pemain untuk menambah poin Booyah lebih banyak.

Sedangkan untuk mode CS, pemain bisa mendapatkan Poin Airdrop yang berisi Booyah Poin dalam jumlah besar. Permain juga bisa menggunakan Booyah Points untuk membuka item khusus di Refresh section yang tersedia di CS Store di mode CS. 

Sebagai tambahan, pemain juga bisa menantikan berbagai hadiah gratis lainnya, seperti skin Granat, skin Katana, Rambut Booyah spesial, hingga Gloo Wall khusus bertema Booyah Day hingga Bundle Penjas!

FFWS Global Finals 2024 akan dimulai pada 8 November 2024 di Brasil dengan mempertemukan 18 tim terbaik dari seluruh dunia. 

Kompetisi ini akan diawali dengan Knockout Stage selama 2 pekan sebelum berlanjut ke babak Point Rush dan Grand Finals pada 22-24 November 2024.