Vadel Badjideh Klaim Dapat Surat dari Laura Meizani, Nikita Mirzani: Halu!

JAKARTA - Nikita Mirzani melalui kuasa hukumnya Fahmi Bachmid mencoba menanggapi terkait klaim yang dikatakan oleh pihak Vadel Badjideh memiliki surat dari Laura Meizani.

Fahmi menuturkan bahwa ia tidak yakin dengan keaslian dari surat tersebut. Pasalnya posisi Laura yang masih di rumah aman tidak memungkinkan siapapun untuk bisa menemuinya.

"Saya gak yakin itu surat dari siapa, karena yang saya tahu Laura di safe house gak ada yang bisa menyentuh dia, sepertinya tidak ada yang bisa mendapat atau memeberikan dokumen apapun, jadi saya kira halusinasi saja," kata Fahmi Bachmid di Polres Jakarta Selatan, Kamis, 24 Oktober.

Terkait dengan proses pelaporan Nikita Mirzani atas Vadel Badjideh, Fahmi menyampaikan bahwa telah ada perkembangan yang luar biasa.

"Saya diminta secara khusus sama Niki untuk meluangkan waktu memantau prosesnya, jadi alhamdulillah proses berjalan, ada hal yang luar biasa perkembangan luar biasa tapi tanya humas," tutur Fahmi Bachmid.

Namun ia tidak ingin menjelaskan secara detail terkait perkembangan yang dimaksud tersebut dan menyerahkan semuanya pada penyidik.

"Ada informasi yang saya terima tapi informasi menjadi hak penyidik," tambahnya.

Ia hanya menegaskan bahwa laporan kliennya kepada Vadel Badjideh hingga kini masih terus berjalan dan melibatkan banyak pihak.

"InsyaAllah proses berjalan, jalan terus tanpa koma, kita lihat aja terus proses berjalan, jika kita lihat dari September, proses satu bulan lebih, ini lasus yang memerlukan visum, psikolog dan melibatkan dinas pppa dan lpsk. Artinya semua turun tangan, proses yang dilakukan luar biasa," tandasnya.