Gracie Abrams Suguhkan Rekaman Live di Album Deluxe, The Secret of Us

JAKARTA - Gracie Abrams pekan lalu telah merilis versi deluxe dari album keduanya berjudul The Secret of Us. Album deluxe ini berisi tujuh lagu tambahan, termasuk "That's So True," yang pertama kali dibawakan Gracie secara langsung bersama teman lama sekaligus rekan penulis lagu, Audrey Hobert di pertunjukan intim mereka di The Echo musim panas lalu.

Keduanya juga membawakan lagu tersebut secara langsung di pertunjukan utama Gracie yang tiketnya terjual habis di The Greek Theatre bulan lalu dan lagu tersebut telah banyak diminta oleh para penggemar sejak saat itu. Album deluxe ini juga berisi ketiga rekaman live dari Gracie, yakni "I Love You, I'm Sorry (Live From Vevo)," "I Knew It, I Know You (Live From Vevo)" dan "Free Now (Live From Vevo)."

The Secret of Us awalnya dirilis pada bulan Juni dan dengan cepat menjadi album Gracie yang paling sukses. Album ini membuat Gracie meraih posisi #1 pertamanya di Inggris, Australia, dan Belanda, serta naik ke posisi #2 di Billboard 200.

Awal minggu ini, Gracie menyelesaikan tur utama Amerika Utara yang tiketnya habis terjual, The Secret of Us Tour. Malam ini, ia bergabung kembali dengan Taylor Swift sebagai pendukung langsung untuk bagian kedua Eras Tour di Amerika Utara. Tahun depan, Gracie akan kembali ke jalan untuk tur Eropa yang akan berlangsung selama 18 hari dari tur utamanya.

Diproduksi oleh Live Nation, tur ini akan dimulai pada tanggal 9 Februari di Madrid dan akan berhenti di kota-kota besar Eropa termasuk Amsterdam, Berlin, Zurich, Paris, London, dan Dublin sebelum berakhir di Glasgow pada tanggal 12 Maret. 

Berikut daftar lagu The Secret of Us Deluxe Gracie Abrams

1.Felt Good About You

2.Risk

3.Blowing Smoke

4.I Love You, I’m Sorry

5.us. (feat. Taylor Swift)

6. Let It Happen

7. Tough Love

8. I Knew It, I Know You

9. Gave You I Gave You I

10. Normal Thing

11. Good Luck Charlie

12. Free Now

13. Close To You

14. Cool

15. That’s So True

16. I Told You Things

17. Packing It Up

18. I Love You, I’m Sorry (Live From Vevo)

19. I Knew It, I Know You (Live From Vevo)

20. Free Now (Live From Vevo)