Suzuki Tawarkan Program Menarik Selama Oktober, Apa Saja?

JAKARTA – Menjelang akhir tahun, semangat konsumen untuk menyambut liburan semakin terasa, termasuk dalam antusiasme berbelanja, mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga kendaraan baru. Menangkap momen ini, Suzuki Indonesia menghadirkan program menarik selama Oktober, menawarkan beragam paket promo, kredit, dan hadiah langsung seperti uang elektronik dan lainnya.

Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan bahwa program ini bertujuan memanjakan konsumen di seluruh Indonesia. "Kami melihat banyak masyarakat memanfaatkan promo akhir tahun untuk membeli barang, oleh karena itu kami hadirkan penawaran spesial selama bulan Oktober," katanya dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa, 22 Oktober.

Salah satu penawaran unggulan Suzuki adalah kemudahan down payment (DP) untuk model Grand Vitara, serta tenor panjang dengan cicilan yang ringan. Konsumen juga berkesempatan mendapatkan voucher senilai Rp3 juta sebagai hadiah langsung.

Sementara itu, bagi yang tertarik dengan city car S-Presso yang memiliki kabin luas, Suzuki menawarkan promo hadiah langsung berupa uang elektronik senilai Rp2 juta untuk setiap transaksi pembelian.

Untuk segmen kendaraan niaga ringan, Suzuki New Carry hadir dengan penawaran yang menarik, mulai dari DP dan cicilan yang ringan, hingga hadiah langsung berupa uang elektronik senilai Rp1 juta.

"Program ini berlaku secara nasional, sehingga kami sangat menyarankan untuk segera mengunjungi jaringan dealer kami," tutupnya.